cooplease.blogspot.com
| 3 comment ]

GOOGLE ADSENSE

Beberapa waktu ini, saya sedikit penasaran dengan Google Adsense. Makhluk apakah gerangan Google Adsense tersebut ?. Rasa penasaran tersebut muncul ketika saya sedang asik ngenet dan tidak sengaja membaca artikel tentang Google Adsense ini :z

Saya segera cabut ke situs Adsense. Ternyata kita dapat memperoleh penghasilan dari website milik kita. Syaratnya kita harus memasang iklan yang berasal dari Adsense di website kita. Prosedur pemuatan iklan dari Google Adsense adalah seorang publisher harus mendaftarkan diri terlebih dahulu. Oh iya publisher adalah entitas individu atau bisnis yang websitenya rela untuk ditempati iklan yang berasal dari Adsense.

Isi website publisher harus dalam bahasa yang didukung oleh Google Adsense. Pada saat saya mencoba untuk mengisi form pendaftaran ternyata bahasa website kita harus pake bahasa Ingris. Untuk website berbahasa Indonesia, Google Adsense hanya menyediakan AdSense for Search saja. Untuk AdSense for Content belum nih

Pada proses pengisian form pendaftaran, publisher harus mengisikan data penerima uang dari program ini. Pembayaran jasa publisher dari program Adsense akan dikirimkan ke alamat yang telah kita entrikan. Wah jadi tambah penasaran lagi nih.

Setelah kita menyetujui perjanjian antara kita dan Google langsung saja klik Submit Information. Google Adsense akan mereview situs kita selama kurang lebih 2 hari. Wah kok tambah menarik ya.

Baca Juga Yang Ini



3 comment

Anonymous said... @ 28 May 2008 at 01:18

thank informasinya bro..

Anonymous said... @ 1 July 2008 at 22:27

Bole jg infonya,, Ada lg gk bozz..
gw msh penasaran nie.. Pengen bgt ikut adsense.

D' Sandy said... @ 30 January 2009 at 23:27

Sama2 bro,, gw jg msh coba2..hihi

Post a Comment